Phantom: Requiem for the Phantom BD Sub Indonesia

18.06
Anime : Phantom: Requiem for the Phantom
Alternative : Phantom Requiem for the Phantom
Episode : 26
Tayang : Apr 3, 2009 to Sep 25, 2009
Produser : Genco
Lisensi : Funimation
Studio : Bee Train
Genre : Action, Drama, Seinen, Thriller
Durasi : 24 menit per eps
Ranting : Dewasa
Skor : 9.7


Sinopsis
Dalam dunia kejahatan, muncul sekelompok mafia baru dengan nama Inferno. Organisasi baru ini ditakuti karena mereka berhasil menyingkirkan pemimpin organisasi lain yang tidak bergabung dengan mereka. Semua tugas membunuh para pimpinan organisasi itu dilakukan oleh seorang assassin yang dikenal dengan nama Phantom.
Azuma Reiji adalah seorang remaja dari Jepang yang pergi berlibur ke Amerika. Ketika sedang mencari jalan, secara tidak sengaja ia melihat Phantom sedang beraksi. Karena kejadian ini maka Phantom, yang ternyata adalah seorang perempuan dan dikenal dengan nama Ein, memburu Reiji untuk menghilangkan saksi mata.

Tetapi Scythe Master, orang yang menciptakan Phantom, berpendapat lain. Ia mengatakan bahwa ia melihat Reiji mempunyai bakat untuk menjadi assassin yang tangguh. Oleh karena itu, ia tidak memerintahkan Phantom untuk membunuh Reiji tetapi memberi Reiji 2 pilihan: berlatih menjadi assassin di bawah didikan Phantom, atau mati.

Reiji akhirnya memilih untuk menjadi assassin dan diberi kode nama: Zwei. Meskipun ia sudah dilatih menjadi assassin, Reiji masih mempunyai keinginan dan pemikiran untuk melepaskan diri dari Inferno dan ia pun mulai mempunyai perasaan terhadap Ein yang sepertinya juga merasakan hal yang sama kepada Reiji.
Sementara itu, di dalam tubuh Inferno sendiri mulai terjadi perpecahan dan terjadi upaya saling menjatuhkan antara para petinggi di organisasi tersebut.


Link Download 480p
===============
Google Drive





Keywords
Phantom: Requiem for the Phantom sub indo phantom requiem for the phantom sub indo phantom requiem for the phantom sub indo streaming phantom requiem for the phantom sub indo batch google drive phantom requiem for the phantom sub indo batch 360p phantom requiem for the phantom sub indo google drive phantom requiem for the phantom sub indo 720p batch phantom requiem for the phantom subtitle indonesia phantom requiem for the phantom bd sub indo batch download phantom requiem for the phantom sub indo 480p phantom requiem for the phantom (2009) sub indo download phantom requiem for the phantom subtitle indonesia phantom requiem for the phantom bd subtitle indonesia download anime phantom – requiem for the phantom subtitle indonesia phantom requiem for the phantom sub indo batch phantom requiem for the phantom sub indo bd download phantom requiem for the phantom bd sub indo phantom requiem for the phantom picture drama sub indo phantom requiem for the phantom episode 1 sub indo phantom requiem for the phantom episode 4 sub indo phantom requiem for the phantom episode 01-26 end subtitle indonesia phantom requiem for the phantom sub indo mkv phantom requiem of the phantom sub indo phantom requiem for the phantom season 2 sub indo phantom the requiem for the phantom sub indo

Related Post